• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?

Air Terjun Sipiso-piso




















Air terjun ini merupakan air terjun tertinggi di Indonesia dengan ketinggian 120 meter. Terletak di Sumatera Utara, air terjun ini mengalir ke Danau Toba, danau vulkanik terbesar di dunia.

Untuk menuju Air Terjun Sipiso-piso ini, dari kota Berastagi, arahkan perjalanan ke Parapat. Setelah melewati kota Kabanjahe, perhatikan penunjuk jalan menuju Air Terjun Sipiso-piso, dimana kemudian harus belok kiri ke sebuah jalan kecil menuju ke arah Tongging. Tak lama kemudian, akan terlihat panorama pemandangan yang indah dari Danau Toba. Pada arah yang berlawanan, akan terlihat sebuah air terjun yang indah. Ratusan anak tangga kecil menyusuri punggung bukit telah disediakan untuk yang ingin turun mendekati air terjun tersebut. Jajaran anak tangga yang telah dipersiapkan tersebut merupakan satu-satunya jalan yang aman untuk wisatawan.

*taken from Network Magazine, September 2008*

About Uong Jowo

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

No comments:

Leave a Reply


Top